Megapolitan

Senin 10 Januari 2022 | 15:25 WIB

Laporan: Irsyad

Pentingnya Literasi Keuangan Bagi Siswa, Dosen FEB Uhamka Gelar Pelatihan di SMA As-Saadah,

Dokumentasi FEB Uhamka

Serang--Pada 29 Desember 2021, Dosen FEB UHAMKA telah menjalin Kerjasama dengan SMA As-Saadah dalam penguatan literasi Keuangan bagi Siswa/i sekolah tersebut. Kegiatan ini adalah bagian dari implementasi Catur Dharma Perguruan tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat.
Marjuni sebagai kepala Sekolah SMA As-Saadah mengucapkan apresiasi yang sangat mendalam atas Kerjasama yang telah terjalin sesuai rilis yang diterima redaksi visione.co.id (Senin, 10/01).
“Rasa bangga dan besar hati karena silaturrahim SMA As-Saadah dengan salah satu kampus ternama di Jakarta yaitu UHAMKA, mudah-mudahan silaturrahim ini menjadi motivasi buat santriwan dan santriwati kami agar meneruskan kejenjang perguruan tinggi setelah lulus dari sini. Harapannya silaturrahim ini dapat membawa manfaat dan maslahat bagi kita semua” Ujar Marjuni disela materi berlangsung.
Sambutan tersebut di balas baik oleh Zulpahmi, Dekan FEB Uhamka dan Ketua Tim PKM dengan menyampaikan urgensi dilaksanakannya kegiatan tersebut.
“Kondisi ekonomi saat ini tidak begitu baik, maka perlu adanya suatu strategi terkait literasi keuangan, maka kegiatan ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada bagi siswa/i SMA As-Saadah” Ungkap Zul panggilan akrabnya.
Pengabdian Masyarakat yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan, sehingga bagi keduanya akan menjalin pertemuan tatap muka setelah keadaan mulai kondusif.

Comment