Umum

Rabu 13 April 2016 | 19:07 WIB

Laporan: oki

Panasonic Targetkan 20 % Pertumbuhan Bisnis

Foto Istimewa

Jakarta, visione.co.id-Perkembangan Bisnis panasonic di Indonesia dalam tahun ini mengalami peningkatan yang berarti.

Saat ini Panasonic Gobel Indonesia (Panasonic) menargetkan pertumbuhan bisnis di Indonesia sebesar 20% pada 2016.

Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, strategi untuk menggapai persentase tersebut dengan menggenjot inovasi pada produk-produk yang dipasarkan.

"Pada tahun 2016, kami tertantang untuk dapat mencapai target pertumbuhan yang signifikan hingga lebih dari 20% melalui pengerahan semua kegiatan pemasaran dengan semangat sang juara," kata dia di Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Meski ia tak bisa menyebut nilai dari persentase itu, angka pertumbuhan dapat tercapai dengan acuan telah berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir dan telah meningkatkan pertumbuhan lebih dari 15%.

Keberhasilan ini, kata dia, sejalan dengan strategi bisnis Panasonic yang berorientasi pada pasar lokal sehingga dapat mencatat penjualan yang signifikan pada tahun 2015.

"Pencapaian ini merupakan hasil dari konsistensi perusahaan dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia, dan memberikan produk inovatif pada home appliances dan system solutions untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia," jelas dia.

Inovasi Panasonic berupa AC SKY SERIES Inverter. Panasonic akan memperkenalkan kembali TV Viera 4K PRO dengan Hexa Chroma Drive terbaru pada pertengahan April 2016. Selanjutnya Panasonic akan meluncurkan kulkas multi pintu NR-F681GT, dan mesin cuci front loading pada Mei 2016. Semua kategori produk ini diperuntukan pasar premium dengan Japan Quality untuk memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia.

TAG BERITA

Comment