Sepakbola

Minggu 20 Maret 2016 | 10:34 WIB

Laporan: Ma'ruf al-Bugury

Riyadh Mahrez Kukuhkan Posisi Leicester di Puncak Klasemen

REUTERS/Dylan Martinez

London, visione.co.id – Leicester City semakin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris setelah menang tipis 1-0 di kandang Crystal Palace, Sabtu (19/3/2016). Kemenangan tersebut berkat gol tunggal yang dicetak Riyadh Mahrez.

Skuad asuhan Claudio Ranieri bermain terbuka dan dalam tempo yang tinggi sejak menit pertama dimulai. Pertandingan yang dihelat di Selhurst Park ini pun menampilkan jual beli serangan dan menciptakan peluang mencetak gol yang cukup banyak.

Adalah Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34, setelah memanfaatkan umpan silang Jamy Vardy. Palace yang tak mau dibuat malu di hadapan publik sendiri berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun hingga pada menit terakhir, upaya mereka tak membuahkan hasil. The Foxes pun berhasil pulang dengan mengantongi poin penuh.

Dengan hasil ini, Leicester kian kukuh di puncak klasemen dengan poin 66 dari 31 pertandingan. The Foxes unggul delapan poin atas pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur yang berada di posisi dua dengan poin 58, dan baru akan bertanding pada Minggu (20/3). [Mrf]

TAG BERITA

Comment