Daerah

Selasa 25 Februari 2020 | 08:00 WIB

Laporan: Muslihin

Empat Pintu Air Jakarta Siaga Dua

saat pintu air jakarta siaga dua

Empat pintu air di Jakarta berstatus siaga dua, berdasarkan data lamaan posko banjir Sumber Daya Air DKI Jakarta per pukul 03.10 WIB yang dikutip Selasa.


Disaat yang sama, hujan deras disertai angin masih menguyur hampir sebagian besar wilayah Jakarta. Beberapa wilayah dilaporkan telah tergenang air hingga ketinggian 50 sentimeter.

Pintu Air Manggarai bersatus siaga dua dengan ketinggian air 891 sentimeter. Ketinggian normal pintu air itu berada di bawah 750 sentimeter.

PS Sunter Hulu bersatus siaga dua dengan ketinggian air 209 sentimeter. Ketinggian normal pintu air itu berada di bawah 140 sentimeter.

Pompa Kali Duri (Kalijodo) berstatus siaga dua dengan ketinggian air 271 sentimeter. Ketinggian normal pompa kali duri berada di bawah 220 sentimeter.

Pompa Yos Sudarso sumber Kali Sunter Timur dengan status siaga dua ketinggian air 251 sentimeter. Ketinggian normal pompa ini berada di bawah 140 sentimeter.

Posko banjir Sumber Daya Air DKI Jakarta memantau sebanyak 21 pintu air dan pompa se Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat

Comment