Artis

Senin 22 Februari 2016 | 18:09 WIB

Laporan: Raka Bumi

Terkait Kasus Hesti Klepek-Klepek, Nagaswara Masih Menunggu Penjelasan Langsung

Hesti Klepek-Klepek

Visione.co.id – Terkait kasus yang menimpa artisnya yaitu pedangdut Hesti Kleek-Klepek, pihak label musik ‎Nagaswara belum mengambil langkah apa pun.

Berdasarkan info dari pengacara Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto diketahui bila Nagaswara belum mengambil langkah apa pun terhadap Esty.

"Belum ambil keputusan yah. Menunggu hesty selesai memberikan penjelasan ke keluarga dulu. Seperti apanya nanti pak Rahayu yang akan ambil sikap," kata Eddy kepada wartawan melalui pesan singkatnya, minggu (21/2).

Ketika dipertegas kembali apa yang ingin dilakukan oleh pimpinan Nagaswara ke Hesty, Eddy menjawab menunggu kebenaran kasus ini.

"Pokoknya pak Rahayu hanya minta bantu dampingi. Minta dipastikan apakah yang tersebut talen kita atau bukan sampai saya bawa pulang Hesty ke Jakarta," ucapnya.

Namun, Eddy juga memberitahukan sampai saat ini pihak Nagaswara belum mengagendakan pertemuan antara Hesty dengan Pimpinan Nagaswara.

"Belum diagendakan biar Hesty menjelaskan peristiwa ini ke keluarganya terlebih dahulu. Ia harus menjelaskan ke keluarga dan suaminya karena Hesty sedang mengandung anaknya sudah4 bulan kandungannya," jelasnya. [Rls]

Comment