Pendidikan

Sabtu 23 Februari 2019 | 18:05 WIB

Laporan: Gufron

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM DKI Jakarta bekerjasama dengan Oxford University Press

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM DKI Jakarta bekerjasama dengan Oxford University Press

Jakarta, visione.co.id--Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM DKI Jakarta bekerjasama dengan  Oxford University Press Kegiatan Teacher Training bagi Guru Kelas, Guru Bidang Studi IPA (Biologi, Fisika, Kimia)  dan Guru Bahasa Inggris jenjang SD/SMP/SMA/SMK/MA Muhammadiyah di DKI Jakarta. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah, H. R Alpha Amirrahman M. Phil, Ph.D.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (23/2) di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA bertujuan meningkatkan kapasitas guru Muhammadiyah DKI Jakarta. Gufron Amirullah selaku Sekretaris Majelis Dikdasmen PWM DKI berharap sekolah Muhammadiyah dapat segera bekerjasama dengan Oxford University Press dalam penyediaan buku-buku bahasa inggris dan peningkatan kapasitas kompetensi gurunya. 

Mark Richard, instruktur pelatihan berhasil membuat peserta antusias sepanjang pelatihan. Salah satu peserta Wahab, guru kelas di SD Muhammadiyah 4 menyatakan rasa suka citanya mendapatkan pembelajaran Bahasa Inggris dengan nuansa gembira  dan bermakna.  Dandy Bawono Yudho dari Pihak Oxford University Press menyatakan akan memperluas program pelatihan guru bahasa ke seluruh sekolah Muhammadiyah di Indonesia. 

(GUF)

TAG BERITA

Comment