Peristiwa

Sabtu 21 Januari 2017 | 22:28 WIB

Laporan: Zaenal

Berkesenian dalam Politik Menangkan Ahok-Djarot

Istimewa

JAKARTA- Kehadiran Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait menjadi magnet tersendiri pada acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos No 2.  Acara ini digagas oleh Seniman sekaligus politikus, Sys NS di FX Senayan, Sabtu (21/1).

Sejak awal kedatangannya pada pukul 17.30,  politikus muda PDI Perjuangan ini disambut hangat oleh massa yang sudah  berkumpul dari siang hari. Kehadiran Maruar ibarat bintang. Tak ayal, sepanjang acara ini  berlangsung  banyak orang, baik dari kalangan ibu-ibu hingga anak muda  ingin  mengabadikan moment berharga ini dengan foto bersama.

Selain Maruarar, acara ini juga  dihadiri oleh politukus Partai Golkar Yorrys Raweyai, Mantan Politikus Demokrat Ruhut Sitompul, Politikus PDI Perjuangan Nico Siahaan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Penyanyi ternama Edo Kondologit. Selain itu acara ini juga dihadari oleh Anton Medan dan sejumlah artis ibu kota.

Pada orasi politiknya, Maruarar mengajak seluruh pendukung dan simpatisan berjuang setulus hati untuk memenangkan  pasangan Ahok-Djarot satu putaran pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017.

Maruarar lebih lanjut mengajak agar seluruh yang hadir di acara ini tak henti-hentinya untuk mengingatkan dan mengajak warga DKI Jakarta untuk memilih pasangan nomor 2. "Tentunya dengan cara yang benar dan sopan," kata Maruar dihadapan ribuan massa pendukung Ahok-Djarot.

Lebih lanjut politikus yang akrab disapa Ara ini mengatakan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot harus dengan cara-cara kratif dan menggembirakan. Baginya, berpolitik juga harus berkesenian. Sehingga masa-masa kampeye akan berlangsung menyenangkan. "Acara seperti inilah yang dibutuhkan warga Jakarta. Berpolitik dengan gembira. Dan kita ingin menang dengan cara gembira,"ujarnya.

Maruarar juga mengajak kepada  seluruh pendukung dan simpatisan agar  bersikap santun dan sabar dalam menghadapi lawan politik yang mengolok-ngolok pasangan Ahok-Djarot. "kita harus mencontoh pak Ahok. Sekarang dia lebih santun dan bersabar," katanya.

Maruarar meminta seluruh pendukung agar tidak bosan untuk selalu  mengingatkan kembali kinerja yang telah dilakukan Ahok-Djarot selama mimpin DKI Jakarta. Menurutnya masyarakat perlu disadarkan. "Soal kinerja Ahok-Djarot telah terbukti. Paslon lain hanya janji," tutupnya.

Perlu diketahui acara Flash Mob ini dihadiri kurang lebih 10 ribu  pendukung dan simpatisan Pasangan Ahok-Djarot. Pada acara ini diisi rangkaian kegiatan seperti Tari Hip Hip Hura Coblos No. 2 dan panggung gembira yang diisi oleh para musisi ibu kota.

TAG BERITA

Comment