Nasional

Sabtu 07 Januari 2017 | 13:11 WIB

Laporan: Zaenal

Djarot Ajak Kader TMP Berkampaye dengan Cara SImpatik

Djarot Syaiful Hidayat saat memberikan sambutan pada acara kaderisasi yang digelar oleh DPP TMP, Sabtu (7/1).

JAKARTA-  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengajak seluruh kader Taruna Merah Putih (TMP) untuk berkampaye secara simpatik meskipun saat ini paslon nomor urut 2 dihadapkan situasi yang kurang bersahabat di lapangan dengan aksi penghadangan oleh pihak-pihak yang tidak menjujung tinggi semangat demokrasi. "Kader TMP harus tetap tersenyum jika menghadapi penolakan," kata Djarot pada acara Kaderisasi dan Pelantikan DPD, DPC, PAC TMP Se-Provinsi DKI Jakarta di Buperta Cibubur, Sabtu (7/1).

Kegiatan yang mengusung tema " Pemuda Pelopor Bermanfaat Bagi Rakyat" ini diikuti oleh 300 kader. Dihadapan peserta Djarot mengungkapkan  bahwa tidak semua warga DKI Jakarta anti terhadap paslon ini. Djarot mengatakan bahwa masih banyak warga yang masih memiliki pandangan bahwa Ahok-Djarot merupakan pasangan yang sudah terbukti kerjanya dalam membenahi ibu kota menuju kota yang lebih maju. "Banyak warga yang merasakan kinerja kami. Tugas kader TMP adalah menyakinkan dan mengingatkan mereka. Serta meminta doa restu untuk melanjutkan kembali pekerjaan yang belum tuntas dalam menata Jakarta," katanya.

Djarot juga mengajak seluruh kader TMP agar tidak terpancing emosi dengan melakukan aksi-aksi anarkis dalam menghadapi aksi-aksi penghadang yang dialami paslon ini. Djorot malah mengajak seluruh kader TMP untuk bersikap santun kepada mereka. "Jangan sakiti dan hina mereka. Tapi doa kan mereka akan kembali menyadari bahwa aksi mereka adalah salah. Mereka hanya dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu demi nafsu kekuasaan dan uang," pesan Djarot.

Lebih lanjut Djorot juga optimis bahwa dengan hadirnya kader-kader TMP akan meringankan langkahnya untuk memenangkan pemilukada satu putaran.  "Ayo kerja nyata di lapangan agar kita menang satu putaran," tegasnya.

TAG BERITA

Comment